Banjir Gol! Ini Hasil Liga Champions Grup E hingga Grup H Matchday Keempat

Pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Shaktar Donetsk di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis (8/11 - 2018) dini hari WIB. (Reuters/Darren Staples)
08 November 2018 12:00 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Banjir gol terjadi pada pertandingan keempat Babak Penyisihan Liga Champions 2018 dari Grup E sampai Grup H, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Sejumlah tim mampu mengalahkan lawannya dengan skor telak.

Di Grup F, ada Manchester City yang membantai tamunya, Shaktar Donetsk. Anak-anak asuh Pep Guardiola itu menghacnurkan Sakhtar Donetsk dengan skor 6-0.

Manchester City membuka keunggulan lewat gol David Silva dan gol Gabriel Jesus di babak pertama. Di babak kedua, salah satu wakil Inggris itu kembali menambah empat gol dua gol Gabriel Jesus, satu gol Raheem Sterling, dan satu gol Riyad Mahrez.

Di Grup G, Real Madrid yang bertandang ke kandang Viktoria Plzen mampu menceploskan lima gol tanpa balas. Sergio Ramos dkk, memborong lima gol berkat dua gol Karim Benzema, satu gol Casemiro, satu gol Gareth Bale, dan satu gol Toni Kroos.

Selain itu, masih banyak pertandingan seru dengan banyak gol pada pertandingan keempat Babak Penyisihan Liga Champions 2018 dari Grup E sampai Grup H, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap Liga Champions 2018 Grup E-Grup H matchday keempat:

Grup E
Bayern Munchen 2-0 AEK Athens
Benfica 1-1 Ajax

Grup F
Lyon 2-2 Hoffenheim
Manchester City 6-0 Shakhtar Donetsk

Gruup G
CSKA Moscow 1-2 AS Roma
Viktoria Plzen 0-5 Real Madrid

Grup H
Valencia 3-1 Young Boys
Juventus 1-2 Manchester United