Lihat Lagi! Aksi Tengil Mourinho Rayakan Kemenangan MU Atas Juve

Pelatih Manchester United Jose Mourinho merayakan kemenangan timnya atas Juventus di Juventus Stadium, Turi, Italia, Kamis (8/11 - 2018) dini hari WIB. (Reuters/Stefano Rellandini)
08 November 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Manchester United mampu meraih kemenangan atas Juventus dengan skor 2-1 pada matchday keempat Liga Champions Grup H di Allianz Stadium, Turin, Italia, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Selain menyajikan pertandingan ketat yang cukup seru, laga antara Si Nyoya Tua dan Setan Merah itu diwarnai dengan aksi tengil pelatih Manchester United Jose Mourinho.

Sesuai pertandingan, pelatih asal Portugal tersebut melakukan selebrasi dengan gaya tengilnya di hadapan ribuan penggemar Juventus. Ia seakan-akan membuka telinganya lebar-lebar untuk mendengarkan kritik yang selama ini dilayangkan kepadanya karena dinilai belum mampu mengangkat performa tim yang ia asuh.

Tak pelak selebrasi Mourinho pada matchday keempat Liga Champions Grup H itu viral di media sosial dan ramai dibicarakan netizen. Tak sedikit netizen yang menilai aksi Mourinho itu sebagai balasan atas kritik yang ia terima selama menangani Manchester United.

Pada pertandingan tersbeut, Manchester United sebenarnya tertinggal lebih dahulu lewat gol mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo, di menit ke65. Namun demikian, anak-anak asuh Jose Mourinho mampu membalikkan keadaan lewat gol Juan Mata di menit ke-86 dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci pada menit ke-90.

Terlepas dari selebrasi Mourinho, kemenangan atas Juventus itu membuat Manchester United mengamankan posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018. Juventus berada di posisi kedua, di bawa Juventus, dengan jarak dua poin.