Prediksi Skor & Line Up Real Betis Vs AC Milan

AC Milan vs Real Betis (Reuters/Daniele Mascolo)
08 November 2018 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SEVILLA - Partai menarik tersaji di matchday keempat Grup F Liga Europa. Real Betis menantang raksasa Italia, AC Milan, di Stadion Benito Villamarin, Jumat (9/11/2018) dini hari WIB.

Kedua tim menempati posisi teratas klasemen. Betis berada di peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin. Sementara Milan memiliki enam poin dan duduk di posisi kedua. Tak ayal, laga ini bisa menjadi penentuan yang berhaak menduduki singgasana puncak klasemen.

Di partai terakhir, Milan harus menyerah dari Betis. Padahal, Rossonerri berstatus sebagai tuan rumah. Oleh karena itu, Milan patut waspada ketika bergantian bertandang ke markas Betis. Apalagi, mereka masih diterpa badai cedera. 

Ivan Strinic, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, dan Mattia Caldara harus absen karena cedera. Ditambah lagi Samu Castillejo yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Patrick Cutrone pun menjadi opsi terdepan sebagai ujung tombak. Sementara Suso dan Fabio Borini bisa mendukung dari sisi sayap.

Di kubu Betis, mereka hanya kehilangan Javi Garcia yang mengalami cedera. Betis akan mengandalkan dua pemain di lini depan yakni duet Sergio Leon dan Antonio Sanabria. Sementara Giovani Lo Celso dan Sergio Canales mendukung dari lini kedua.

Di laga ini, laman Who Scored lebh mengunggulkan Betis. Tuan rumah diprediksi mampu mengatasi perlawanan Milan dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Betis: Lopez, Sidnei, Bartra, Mandi, Firpo, Barragan, Carvalho, Celso, Canales, Leon, Sanabria

AC Milan: Reina, Abate, Musacchio, Romagnoli, Laxalt, Montolivo, Bonaventura, Bakayoko, Suso, Borini, Cutrone