Prediksi Skor Indonesia Vs Singapura Versi Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi diwawancarai wartawan seusai ziarah ke makam bibinya di Permakaman Umum Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kudus, Jateng, Rabu (25/7 - 2018). (Antara/Akhmad Nazaruddin Lathif)
08 November 2018 19:25 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia memulai Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pun memberikan prediksinya terkait pertandingan tersebut.

Duel Singapura melawan Indonesia itu akan dilangsungkan di Stadion nasional, Jumat (9/11/2018). Imam yakin Indonesia mampu mengatasi perlawanan tuan rumah. Bahkan, dia optimistis Indonesia bisa menang dua gol tanpa balas atas Singapura.

"Pasti menang lah, 2-0 untuk Indonesia pasti itu. Meskipun main di bawah tekanan suporter tuan rumah," ujar Imam seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (8/11/2018).

Soal dukungan suporter bagi tuan rumah di Stadion Nasional, Imam tak ambil pusing. Menurutnya, suporter timnas Singapura masih kalah heboh dengan suporter di Indonesia. Selain itu, Imam yakin ada suporter Indonesia yang akan mendukung langsung di Singapura.

"Tapi suporter tuan rumah Singapura kan tidak terlalu berlebihan. Pasti yel-yelnya kemudian nyanyian-nyanyiannya itu bisa diimbangi suporter Indonesia yang sekarang bisa bergerak dari Malaysia, [Indonesia] menuju ke Singapura," sambung Imam.

Di Piala AFF 2018, Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Timor Leste. Setelah melawan Singapura, Indonesia berturut-turut akan menghadapi Tmor Leste, Thailand, dan Filipina.

Sumber : Suara.com