Prediksi Skor & Line Up Liverpool Vs Fulham

Liverpool (Reuters/Lee Smith)
11 November 2018 17:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool menghadapi tantangan Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Anfield, Minggu (11/11/2018) pukul 19.00 WIB.

Liverpool menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris sejauh ini. Dari 11 laga yang udah dijalani, pasukan Jurgen Klopp mencatatkan delapan kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Mereka pun kini duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 27 poin, di bawah Manchester City dan Chelsea.

Di sisi lain, Fulham tengah terpuruk. Mereka berada di posisi buncit klasemen dengan koleksi lima poin. Bahkan, Fulham selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir.

Di laga ini, Liverpool cuma tak bisa memanikan Alex Chamberlain yang belum sembuh dari cedera. Jordan Henderson dan Naby Keita pun dikabarkan sudah pulih dan siap main. The Reds kemungkinan masih akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan.

Di kubu Fulham, Joe Bryan menjadi satu-satunya pemain yang bakal absen karena cedera. Fulham akan mengandalkan Aleksandar Mitrovic sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Andre Schurrle dan Luciano Vietto dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. The Reds dirediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Lovren, Gomez, Henderson, Fabinho, Keita, Mane, Salah, Firmino

Fulham: Bettinelii, Fosu-Mensah, Odoi, Marchand, Sessegnon, Anguissa, Cairney, Seri, Vietto, Schurrle, Mitrovic