Tonton Lagi! Sadio Mane Mewek Usai Dicibir Pendukung Sendiri

Sadio Mane. (Instagram/sadiomaneofficiel)
19 November 2018 16:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, SOLO — Senegal berhasil menundukkan Equatorial Guinea dalam Babak Kualifikasi Piala Afrika dengan skor 1-0, Minggu (18/11/2018). Namun kemenangan Senegal itu justru menyisakan kesedihan bagi salah satu penyerangnya, Sadio Mane.

Pada pertandingan tersebut, Sadio Mane justru disoraki seakan-akan diejek oleh pendukungnya sendiri. Sorakan bernada ejekan itu diduga dipicu ketidakpuasan suoprter atas penampilan Mane.

Penyerang yang kini masih terikat kontrak dengan Liverpool itu dianggap menyia-nyiakan peluang emas yang bisa saja membuat Senegal unggul 2-0 atas Equatorial Guinea. Sorakan yang bernada mengejek itu ramai digaungkan suporter Senegal yang hadir di stadion.

Atas sorakan bernada mengejek itu, Sadio Mane tak mampu membendung air matanya. Saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit, Sadio Mane langsung tersungkur menutup wajahnya sembari menangis.

Belum berhenti sampai di situ, pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut kembali menangis saat menuju ruang ganti pemain. Beberapa staf tim Senegal pun berusaha menenangkan Mane yang terus menangis.

Sebaliknya, suporter di tribune stadion justru tertawa melihat tangisan Mane. Mereka seakan-akan merasa senang atas tangisan pemain berambut nyentrik tersebut.

Di sisi lain, Sadio Mane langsung mendapatkan banyak dukungan dari suporter Liverpool setelah peristiwa tersebut terjadi. Banyak yang menilai tindakan mengejek pemain yang didukung tak sepantasnya dilakukan suporter.