Persib Bandung Klarifikasi Soal Tudingan Pengaturan Skor

Persib Bandung (Antara/Raisan Al Farisi)
21 November 2018 17:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, BANDUNG - Persib Bandung memberikan klarifikasi soal tudingan pengaturan skor yang melibatkan pemain mereka. Manajemen pun sudah menyelesaikan hal tersebut dengan menggelar pertemuan yang diikuti oleh pemain dan jajaran pelatih.

Dikutip dari Suara.com, muncul tudingan dari pelatih Mario Gomez yang menganggap empat pemain Persib yakni Supardi Natshir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Eka Ramdani terlibat dalam pengaturan skor. Tudingan itu mencuat di media sosial saat Persib dikalahkan PSMS Medan dengan skor 1-0.

Persib sudah beberapa kali membantah tudingan itu. Kini mereka melakukan langkah nyata dengan menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/11/2018), pagi. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan persoalan tersebut telah selesai.

"Sengaja mengapa kita ngambil langkah seperti ini, sebelum latihan kita datang kesini kumpulkan semua untuk klarifikasi. Sangat sedih, saya percaya pemain yang ada di Persib mereka tidak main-main seperti itu," kata Umuh seperti dilansir Suara.com.

Menurut Umuh, pangkal permasalahan hanya karena terjadi kesalahpahaman antara pelatih Gomez dengan beberapa penggawa Persib. Dalam pertemuan tersebut pemain dan pelatih melakukan klarifikasi dan diakhiri dengan prosesi maaf memaafkan.

"Tadi semua masalahnya sudah disampaikan dan semuanya sudah saling memaafkan," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez membantah semua masalah yang ramai dibincangkan di media sosial terkait Persib. Pelatih asal Argentina itu mengaku sangat percaya dengan kinerja anak asuhnya.

"Pertemuan ini penting saya percaya 200 persen kepada pemain. Saya percaya sama pemain setiap waktu dan tidak ada berita seperti yang tersebar di luar," tandasnya.

Sumber : Suara.com