Duh! Gara-Gara Burger, Aguero Ditegur Guardiola

Sergio Aguero (Reuters/Darren Staples)
25 November 2018 15:55 WIB Chrisna Chaniscara Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, adalah sosok manajer yang begitu disiplin. Sergio Aguero sudah merasakan hal itu saat ia tertangkap kamera tengah menyantap burger.

Foto Aguero tengah bersiap menyantap burger ukuran besar diunggah oleh salah satu akun restoran di Amerika Serikat (AS). Aguero memang berkunjung ke AS dalam jeda pertandingan internasional lantaran ia tak ikut memperkuat Timnas Argentina menghadapi Meksiko.

“Dia rekan saya dari Los Angeles. Hal itu hanyalah sebuah foto. Saya tentu tak akan memakan semuanya. Setelah foto itu beredar, Pep berkata pada saya: Apa yang kamu lakukan dengan memakan itu?” ucap Aguero seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/11/2018).

Aguero mengakui Guardiola adalah tipe pelatih yang sangat disiplin. Namun Aguero berhasil bertahan di skuat utama Manchester City dan kini jadi salah satu pemain senior di 'The Citizens' yang sudah dibelanya sejak 2010. “Beruntung, segalanya berjalan baik untuk saya. Pep Guardiola senang [dengan kehadiran saya].”

Manchester City saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 35 poin. City mencatat 11 kemenangan dan dua hasil imbang di 12 pekan awal. Mereka baru saja menggasak West Ham United dengan skor telak 4-0, namun Aguero tak mencetak gol di laga itu.