Jangan Lewatkan! Nobar Indonesia Vs Filipina di Stadion Trikoyo Klaten

Timnas Indonesia (Pssi.org)
25 November 2018 14:17 WIB Chrisna Chaniscara Indonesia Share :

Solopos.com, KLATEN — Keriuhan laga Timnas Indonesia melawan Filipina tak hanya akan terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sebagai venue pertandingan. Semarak partai pamungkas Piala AFF 2018 yang akan digelar Minggu (25/11/2018) malam tersebut bakal menjalar sampai Stadion Trikoyo, Klaten.

Ya, suporter fanatik PSIK Klaten yang tergabung dalam Aliansi Suporter Klaten (Alaska) berinisiatif menggelar nonton bareng (nobar) di Stadion Trikoyo pada Minggu mulai pukul 18.00 WIB. Kegiatan tersebut gratis dan terbuka bagi masyarakat umum. 

Ketua Alaska, Yoga Adi, mengatakan ajang nobar digelar untuk menyemangati Timnas meski Evan Dimas dkk. sudah pasti tersingkir dari Piala AFF 2018. “Kegiatan nobar juga menjadi sarana untuk srawung bersama pihak yang peduli dengan persepakbolaan Klaten, terutama PSIK,” ujar Yoga saat dihubungi Solopos.com, Jumat (23/11/2018).

Acara nobar bakal dihadiri para pemain PSIK U-17, U-16, U-15, Porprov, serta manajemen PSIK. Legenda Harimau Merapi, julukan PSIK, seperti Roni Anom dan Prasetyo Sugiyanto juga dijadwalkan hadir. “Perkiraan kami ada seratusan warga dan pendukung PSIK yang akan meramaikan kegiatan nobar,” ucap Yoga.