Prediksi Skor PSV Eindhoven Vs Barcelona

Barcelona (Reters/Albert Gea)
28 November 2018 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, EINDHOVEN - Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Oleh karena itu, duel melawan PSV Eindhoven di Phillip Arena, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB sudah tak berpengaruh pada kelolosan Barca.

Blaugarana memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Mereka sudha tak mungkin dikejar oleh Tottenham Hotspur di peringkat ketiga yang punya empat poin. Namun, posisi juara grup tak sepenuhnya bisa diamankan oleh Barca karena bisa saja disalip Inter Milan.

Oleh karenanya, laga melawan PSV bisa dijadikan ajang bagi Barca untuk mengunci juara Grup B Liga Champions. Di sisi lain, PSV juga sudah dipastikan tersingkir. Harapan satu-satunya mereka adalah lolos ke Liga Europa dengan finis di peringkat ketiga. Mereka pun wajib mengalahkan Barca demi bisa menjaga asa ke Liga Europa.

Di laga ini, PSV hanya kehilangan Ryan Thomas yang mengalami cedera. PSV bakal mengandalkan Luuk de Jong sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Hirving Lozano, Gaston Pereiro, Steven Bergwijn di lini kedua.

Di kubu Barca, mereka diterpa badai cedera. Thomas Vermaelen, Sergi Semper, Sergi Roberto, Rafinha, Jasper Cillessen, Luis Suarez, dan Arthur harus berjibaku di ruang perawatan. Barca pun akan mengandalkan trio Ousmane Dembele, Philipe Coutinho, dan Lionel Messi di lini depan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barca di laga ini. Tim polesan Ernesto Valverde itu diprediksi mampu mengalahkan PSV dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

PSV Eindhoven: Zoet, Angelino, Viergever, Schwaab, Dumfries, Rosario, Hendrix, Lozano, Pereiro, Bergwijn, De Jong

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Umtiti, Alba, Busquets, Rakitic, Vidal, Dembele, Coutinho, Messi