Liga Europa: Prediksi Skor & Line Up Chelsea Vs PAOK

Chelsea (Reuters/John Sibley)
29 November 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Namun, mereka tetap harus berjibaku menyelesaikan pertandingan di fase penyisihan Grup L. Kali ini, mereka akan menantang PAOK Thessaloniki di Stamford Bridge, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Chelsea saat ini menduduki peringkat pertama klasemen Grup L Liga Europa dengan koleksi 12 poin. Mereka berhasil menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Jumlah itu sudah tak mungkin dikejar PAOK yang berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Di laga ini, Chelsea dipastikan tak bisa memainkan Eden Hazard dan Victor Moses yang mengalami cedera. Absennya dua pemain ini tak membikin pusing pelatih Maurizio Sarri. Pasalnya, Chelsea masih memiliki sederet nama top lainnya di posisi yang ditinggalkan Hazard dan Moses.

Di posisi sayap, Chelsea akan mengandalkan Willian dan Pedro. Keduanya akan menopang Olivier Giroud yang akan dijadikan ujung tombak. Sementara dari lini tengah ada dukungan Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek.

Di kubu PAOK, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Aleksandar Prijovic diharapkan bisa memborbardir pertahanan Chelsea. Dia akan didukung oleh trio Dimitris Limnios, Dimitrod Pelkas, dan Omar El Kaddouri.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengatasi perlawanan PAOK dua gol tanpa balas.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Barkley, Loftus-Cheek, Willian, Pedro, Giroud

PAOK: Paschalakis, Matos, Varela, Crespo, Tosca, Wernbloom, Mauricio, Limnios, Pelkas, Kaddouri, Prijovic