Prediksi Skor dan Line Up Manchester United Vs Arsenal

Para pemain Arsenal merayakan gol (Reuters/David Klein)
05 Desember 2018 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Big Match tersaji di pekan ke-15 Liga Premier Inggris yang digelar pada tengah pekan ini. Manchester United mendapat tantangan dari Arsenal di Stadion Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Manchester United saat ini terdampat di urutan kedelapan klasemen dengan koleksi 22 poin. Setan Merah mencatatkan enam kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan empat kekalahan. MU tengah dalam kondisi tak bagus karena belum pernah menang di tiga laga terakhir.

Sementara itu, Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 30 poin. The Gunners mencatatkan sembilan kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Mereka memiliki bekal bagus jelang lawan MU, karena sukses memenangi dua laga terakhir.

Di laga ini, MU dipastikan tak bisa memainkan Victor Lindelof dan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Kapten Ashley Young juga baka absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu. MU kemungkinan akan memasang Romelu Lukaku sebagai ujung tombak dengan dukungan Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Sedangkan Arsenal dipastikan tanpa Kostantinos Mavropanos, Danny Welbeck, Nacho Montreal, dan Laurent Koscielny yang cedera. Granit Xhaka juga harus absen karena akumulasi kartu. Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette bakal diandalkan di lini depan dengan dukungan Aaron Ramsey dan Henrikh Mkhitaryan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal pada laga ini. Bahkan, anak asuh Unai Emery itu diprediksi bisa menang dengan skor telak 0-3.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Jones, Smalling, Darmian, Matic, Fellaini, Herrera, Martial, Lingard, Lukaku

Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Sokratis, Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Mkhitaryan, Ramsey, Aubameyang, Lacazette