Neymar Indikasikan Pindah ke Liga Inggris

Neymar (Reuters/Gonzalo Fuentes)
06 Desember 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, PARIS - Neymar sempat dispekulasikan bakal hengkang dari Paris Saint Germain. Kini kabar tersebut mencuat kembali setelah pemain asal Brasil itu mengindikasikan ingin pindah ke Liga Inggris.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 silam dengan memecahkan rekor transfer dunia. Meski baru memasuki musim keduanya di PSG, Neymar tak lepas dari isu transfer. Penyerang 26 tahun itu beberapa kali dirumorkan bakal pindah klub.

Real Madrid dan Manchester United menjadi dua klub yang kerap dihubung-hubungkan dengan Neymar. Meski pada akhirnya si pemain mengaku masih kerasan di PSG. Apalagi kontraknya dengan tim top Prancis itu masih berlaku hingga 2022 mendatang.

Meski begitu, Neymar mengaku bisa saja pindah ke Liga Inggris suatu saat nanti. "Premier League adalah sebuah kompetisi yang hebat. Salah satu yang terbaik di dunia," tutur Neymar seperti dikutip dari Four Four Two, Kamis (6/12/2018).

"Kita tidak pernah tahu bagaimana masa depan. Tapi aku percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League," imbuhnya.

Bersama PSG, Neymar menjadi salah satu mesin gol bersama Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Di musim ini, Neymar telah mencatatkan 15 gol bersama Les Parisiens di semua ajang.