Diminati Kalteng Putra, Marko Simic: Hati Saya di Persija!

Marco Simic saat melawan PS Tira (Antara Foto Risky Andrianto)
06 Desember 2018 16:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Marco Simic tampil mengesankan bersama Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia musim ini. Tak ayal, Simic pun banyak diminati oleh klub lain. Salah satunya adalah Kalteng Putra yang dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Simic menjadi ujung tombak tak tergantikan di Persija. Dia pun berjasa membawa Macan Kemayoran memuncaki klasemen sementara Liga 1 dan berpeluang menjadi juara. Performa apik Simic itu ternyata mencuri minat dari Kalteng Putra.

Ya, juara ketiga Liga 2 Indonesia itu berniat memboyong Simic. Namun, keinginan Kalteng Putra itu bakal sulit terwujud. Pasalnya, penyerang asal Kroasia itu mengaku masih cinta Persija Jakarta.

"Untuk saya, di Indonesia hanya Persija. Sangat sulit buat saya untuk pindah tim selain Persija," kata Simic seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (6/12/2018).

Lebih lanjut, Simic mengaku hanya akan bermain dengan Persija selama menjalani karier di Indonesia. Sebab, klub asal Ibu Kota tersebut sudah membuatnya jatuh hati selama-lamanya. "Saya tercipta hanya untuk Persija, hati saya ada di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, hanya berpikir dengan satu klub saja," ungkapnya.

Simic sendiri masih menyisakan kontrak semusim lagi di Persija. Terkait masa depannya nanti, Simic belum memikirkannya. Yang terpenting baginya adalah fokus membawa Persija menjadi juara pada musim ini.

"Di masa depan nanti saya belum tahu. Untuk sekarang saya hanya memilih Persija," pungkas sang pemain.

Sumber : Suara.com