Prediksi Skor dan Line Up Manchester United Vs Fulham

Manchester United (Reuters/Peter Powell)
08 Desember 2018 19:15 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Misi Manchester United untuk bangkit diadang oleh Fulham. Duel kedua tim ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) malam WIB.

MU saat ini terdampar di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan koleksi 23 poin. Mereka mencatatkan enam kemenangan, lima imbang, dan empat kali tumbang. Ironisnya, MU tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Sementara itu, Fulham berada di posisi paling buncit. Mereka cuma bisa menang dua kali dari 15 laga yang sudah dijalani. Dalam dua laga terakhir, Fulham imbang sekali dan kalah sekali.

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Victor Lindelof dan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. MU pun akan mengandalkan trio Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku di lini depan. Sementara Paul Pogba dan Ander Herrera mendukung dari lini kedua.

Sedangkan Fulham tak bisa memainkan Kevin McDonald dan Floyd Ayite yang mengalami cedera. Aleksandar Mitrovic bakal diandalkan di lini depan sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Ryan Sessegnon, Cairney, dan Kamara.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Tim berjuluk Setan Merah ini diprediksi mampu mengalahkan Fulham dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Young, Rojo, Smalling, Dalot, Matic, Herrera, Pogba, Rashford, Lingard, Lukaku,

Fulham: Rico, Christie, Odoi, Mawson, Marchand, Seri, Chambers, Kamara, Sessegnon, Cairney, Mitrovic