Semen Padang, Satu-satunya Tim dari Sumatra di Liga 1 Musim Depan

Semen Padang (liga/indonesia.id)
11 Desember 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Indonesia Share :

Solopos.com, PADANG - Semen Padang menjadi satu-satunya tim asal Pulau Sumatra yang akan tampil di kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Pasalnya, dua tim Sumatra lainnya yakni Sriwijaya FC dan PSMS Medan dipastikan terdegradasi.

Semen Padang promosi ke Liga 1 musim depan setelah menjadi runner up Liga 2 musim ini. Mereka kalah dari PSS Sleman di babak final Liga 2. Tim berjuluk Kabau Sirah itu pun akan menjadi satu-satunya tim Sumatra yang tampil di Liga 1 2019 mendatang.

"Semen Padang siap menjaga nama baik Sumatera musim depan. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menjaga marwah tersebut," tutur Manajer Semen Padang, Win Bernardino, seperti dilansir liga-indonesia.id, Selasa (11/12/2018).

Terkait persiapan tim, Win menyebut pihaknya masih menunggu evaluasi dari pelatih Syafrianto Rusli. Setelah evaluasi, Win baru akan mempersiapkan tim untuk musim depan. Semen Padang pun sudah harus memikirkan pemain asing mengingat di Liga 1 diperbolehkan menggunakan pemain asing.

"Saya masih menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih. Jika itu sudah diterima, kami akan langsung mencari pemain baru," kata Win.