Isco Jadi Sasaran Cemoohan Fans Madrid

Isco (Reuters/Juan Medina)
14 Desember 2018 00:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID — Para pemain Real Madrid menjadi sasaran cemoohan fans mereka sendiri ketika menelan kekalahan 0-3 saat menjamu CSKA Moskow pada laga penutup Grup G, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/12) dini hari WIB.

Kekalahan itu memang tidak menggoyahkan Madrid sebagai juara Grup G. Meski begitu, kekalahan tekan ini memberi aib bagi juara bertahan Liga Champions. Sebab, ini menjadi kekalahan kandang paling memalukan bagi tim berjuluk Los Blancos tersebut dalam sejarah mereka di Liga Champions.

Isco pun menjadi salah satu pemain Madrid yang paling menjadi bulan-bulanan supoter. Padahal, pertandingan ini seharusnya bisa dimanfaatkan Isco untuk merebut hati pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, yang jarang memainkannya sebagai starter.

Isco bahkan berulah. Dia menolak mengenakan ban kapten Madrid ketika kapten kedua Los Blancos, Marcelo, keluar dari lapangan pada menit menit ke-74. “Saya berusaha memberikan ban kapten ke Isco, tapi dia memberitahuku agar memberikan ban kapten itu ke [Daniel] Carvajal. Saya tidak tahu alasan dia,” ungkap Marcelo, seperti dilansir Sports.es, Kamis.

Sementara itu, Carvajal salut dengan ketegaran Isco yang selalu mengejar bola meski menjadi sasaran siulan fans Madrid. “Saya tidak tahu apakah Isco jadi sasaran siulan fans atau tidak. Satu hal yang saya tahu, Isco berani, dia tidak pernah membiarkan siulan untuknya dan dia tidak bersembunyi atas apa yang terjadi. Dia selalu mengejar bola, dia selalu berusaha mengubah permainan dan membuat perubahan, itu tidak memengaruhinya,” jelas Carvajal, seperti dikutip football-espana.net.