Ikut Stand Up Comedy, Wali Kota Semarang Bahas Via Vallen

Penampilan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam acara stand up comedy di Uptown Winbar, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jateng, Kamis (19/10 - 2017) malam. (Instagram/@hendrarprihadi)
21 Oktober 2017 20:50 WIB Rahmat Wibisono Semarang Share :

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang mengikuti stand up comedy melontarkan materi yang menyinggung Via Vallen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tampil kocak saat tampil sebagai komika dalam acara stand up comedy bertajuk Jaran Goyang Semarang di Uptown Winbar, Wonotingal, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (19/10/2017) malam.

Dalam acara yang digelar komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang (SUCKS) tersebut, wali kota yang akrab disapa Hendi itu melontarkan materi yang menyinggung nama pedangdut ternama, Via Vallen.




https://www.instagram.com/p/BacJXlTBGaZ/" target="_blank">A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on


Hendi membuka materinya itu dengan masalah kemacetan lalu lintas. Namun Hendi memanfaatkan nama Via Vallen sebagai punch-line untuk memicu tawa para penonton yang hadir.

"Masalah kemacetan, ada yang lapor 'Pak Hendi Jalan Fatmawati padat, Jalan Gajahmada padat'. Karena saya lagi suntuk saya jawab 'Nek Via Vallen piye?' Katanya 'Padat berisi pak'," ujar Hendi diiringi tawa penonton yang riuh.

Rekaman video saat dirinya menjadi komika dalam acara stand up comedy itu lantas dipamerkan Hendi di akun Instagram sang wali kota Semarang, @hendrarprihadi, Jumat (20/10/2017). "Kode lalu lintas macet di konser Via Vallen," tulis Hendi pada keterangan video yang ia unggah.

Bukan hanya berhasil menghibur penonton yang hadir langsung, penampilan Hendi sebagai komika di acara stand up comedy itu nyatanya juga berhasil mengocok perut warganet di media sosial Instagram.

Banyak yang menilai materi yang disampaikan Hendi itu sangat lucu. "Tag Mbak Via @viavallen wali kota Semarang lucu tho," tulis pengguna akun Instagram @adnantsyahardani.

"Wali kota Semarang kocak @hendrarprihadi wkwkwk," ungkap pengguna akun Instagram @oktorhena.

"Semalam asli lucu, blas ndak grogi hehe," beber pengguna akun Instagram @opababeh.

Banyak yang menyarankan agar Hendi mengikuti perlombaan stand up comedy yang diselenggerakan beberapa stasiun televisi nasional. Dukungan agar Hendi mengikuti perlombaan stand up comedy pun ramai dilontarkan warganet. Sayangnya, Hendi tak memberikan satu pun respons terhadap komentar warganet. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

http://www.semarangpos.com/semarang">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya