Cari Tiket Kereta Api Mudik Tanpa Ribet? Cek Tokopedia Saja

13 Maret 2018 14:09 WIB Chelin Indra Sushmita Semarang Share :

Tokopedia menyediakan tiket kereta api untuk mudik tanpa ribet.

Semarangpos.com, SEMARANG – Bekerja di tanah rantau jauh dari keluarga merupakan hal yang umum dilakukan banyak orang. Namun, hal ini membuat seseorang sering rindu dengan keluarga.  Sayang, rutinitas pekerjaan yang padat membuat seseorang tidak punya cukup waktu untuk pulang ke kampung halaman.

Nah, biasanya momen yang paling pas untuk melepas rindu dengan keluarga dan sanak saudara adalah saat Lebaran. Meski masih cukup lama, tidak ada salahnya merencanakan mudik Lebaran sejak sekarang. Salah satu hal yang harus Anda pikirkan adalah sarana transportasi yang akan mengantar ke kampung halaman.

Salah satu alat transportasi yang paling banyak dipakai untuk mudik tak lain adalah kereta api. Mengapa demikian? Pelayanan serta fasilitas PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang semakin baik setiap tahunnya menjadikan kereta api sebagai moda transportasi favorit para pemudik.

Kabar gembira bagi Anda yang ingin mudik menumpang kereta api. Anda bisa melakukan pemesanan https://tiket.tokopedia.com/kereta-api/mudik-lebaran">tiket kereta api Lebaran 2018 sejak sekarang. Sebab, tiket kereta api untuk mudik Lebaran sudah mulai dijual mulai 1 Maret 2018 sampai 30 Maret 2018. Adapun tiket ini untuk keberangkatan periode 30 Mei 2018 sampai 28 Juni 2018.

Meski masih cukup lama, pihak PT KAI mengimbau masyarakat untuk segera memesan tiket kereta api agar tidak kelimpungan ketika musim mudik tiba. Guna memudahkan masyarakat, mereka melakukan penjualan tiket melalui beberapa platform digital, baik lewat laman resmi PT KAI maupun situs jual beli online.

Dari sekian banyak situs jual beli online, salah satu yang menyediakan jasa pemesanan tiket kereta api adalah Tokopedia. Apa keuntungan pesan tiket kereta api di Tokopedia? Dihimpun Semarangpos.com dari Tokopedia, Senin (12/3/2018), Anda bisa mendapatkan https://tiket.tokopedia.com/kereta-api/">tiket kereta api promo di Tokopedia.

https://www.tokopedia.com/">Tokopedia memberi kemudahan bagi Anda untuk melakukan pemesanan tiket kapan dan di mana saja melalui komputer maupun smartphone. Anda bisa memilih kursi sesuai keinginan dengan saat memesan tiket kereta. Situs jual beli online ini menyediakan tiket kereta api untuk semua jurusan dengan berbagai kelas pilihan.

Mudahnya lagi, Anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode seperti, saldo Tokopedia, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, dan kartu kredit. Bagaimana, mudah bukan? Tunggu apalagi, pesan tiket kereta api untuk mudik, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.