Jangan Tinggalkan Atletico, Griezmann!

22 Maret 2018 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Antoine Griezmann membukan kans pindah dari Atletico Madrid musim depan.

Solopos.com, MADRID – Antoine Griezmann disebut-sebut bakal meninggalkan Atletico Madrid akhir musim nanti. Rekan setim Griezmann di Atletico, Diego Costa, berharap pemain asal Prancis itu tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Griezmann sejatinya siap meninggalkan Atletico pada akhir musim lalu. Namun, si pemain memilih bertahan karena Atletico mendapat hukuman larangan transfer. Griezmann bersimpati terhadap klub yang membesarkannya itu lantaran jika dia pergi maka Atletico tak bisa mencari pengganti.

Pada akhirnya hukuman Atletico itu sudah berakhir pada Januari 2018 lalu. Los Colchoneros pun berhasil memulangkan Costa dari Chelsea. Costa dan Griezmann pun sudah menjadi tandem dalam beberapa laga terakhir Atletico dan menjadi andalan di lini depan.

"Griezmann tahu bahwa dia pemain penting bagi Atletico. Dia masih bersama kami dan kami berharap dia bertahan. Saya berharap dia bertahan, tapi setiap pemain akan mencari yang terbaik bagi dirinya. Untuk saya, yang terbaik untuknya adalah bertahan," kata Costa seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (22/3/2018).

"Saya pikir dia akan bertahan. Ketika saya masih di Brasil, Griezmann menelepon saya dan mengajak untuk bergabung dengan Atletico. Saya tak mau ditinggal sendiri di sini sekarang!" sambungnya.

"Griezmann tahu kami mencintainya di Atletico. Saya berharap dia bertahan, karena Griezmann sendiri tak berkata akan pergi kepada saya."

Sejauh ini, Griezmann santer dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona. Sebelumnya, ada Manchester United yang juga disebut-sebut meminati penyerang 27 tahun tersebut.