LIGA CHAMPIONS: Prediksi Skor Barcelona Vs Roma, Blaugrana Menang Telak!

Barcelona (Reuters/Jon Nazca)
04 April 2018 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akan menghadapi AS Roma pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Leg pertama akan dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (4/4/2018) dini hari WIB.

Barca menjadi salah satu unggulan juara Liga Champions musim ini. Pasalnya, anak asuhan Ernesto Valverde itu tampil gemilang sepanjang musim. Mereka memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dan lolos ke final Copa del Rey.

Mereka pun memiliki kesempatan untuk meraih treble winner. Hal itu ingin diwujudkan Barca dengan lebih dulu menyingkirkan Roma dan lolos ke babak semifinal Liga Champions. Apalagi mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. Cuma Philippe Coutinho yang memang tak diperbolehkan main karena sudah membela Liverpool di kompetisi ini saat fase grup.

Barca pun masih akan mengandalkan duo Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan. Kedua pemain itu memang menjadi mesin gol Barca dalam beberapa musim terakhir. Ada pula Ousmane Dembele yang siap mendukung dari lini kedua.

Sementara itu di kubu Roma, mereka tak bisa memainkan Rick Karsdorp yang mengalami cedera. Sedangkan Radja Nainggolan dilaporkan tak fit benar karena mengalami masalah pada laga Liga Italia akhir pekan kemarin. Roma pun akan mengandalkan tiga penyerang yakni Diego Perotti, Cengiz Under, dan Edin Dzeko.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Barca di laga ini. Bahkan Blaugrana diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Paulonho, Rakitic, Iniesta, Dembele, Messi, Suarez

AS Roma: Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, De Rossi, Pelegrini, Strootman, Under, Perotti, Dzeko