Terbakar di Samping Mapolda, Mobil Peugeot Ludes

Kebakaran mobil Peugeot di Jl. Veteran, samping Mapolda Jateng, Kota Semarang, Jumat (4/5 - 2018). (Antara/I.C.Senjaya)
04 Mei 2018 18:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Kebakaran, Jumat (4/5/2018), melalap mobil Peugeot berpelat nomor AB 1145 PQ di Jl. Veteran, Kota Semarang, Jawa Tengah. Meskipun terbakar di samping Mapolda Jateng, api tak mampu segera dipadamkan sehingga mobil ludes.

Mobil milik Debby Septyo Soni, 29, warga Cirebon itu tiba-tiba terbakar sesaat setelah dikendarainya bersama dua penumpang lainnya. Debby menuturkan peristiwa nahas tersebut terjadi ketika ia dan dua rekannya bertolak dari RS Roemani Semarang menuju RS Kariadi.

Saat melaju di Jl. Veteran, kata dia, tiba-tiba indikator di mobil menyala dan memerintahkan pengemudi untuk berhenti. "Begitu menyala, saya langsung menepi," katanya.

Saat berhenti itu, lanjut dia, terlihat nyala api dari bagian depan mesin. Seluruh penumpang kemudian keluar dan berlari menjauh dari mobil.

Warga yang ada di sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember berisi air. Namun, api dengan cepat meludeskan bagian depan mobil.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, dilaporkan Kantor Berita Antara langsung berupaya memadamkan api namun tak mampu mencegah mobil itu ludes dilumat api.

Debby mengaku tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Namun warga yang tinggal di Jl. Patriot, Kota Semarang itu mengaku sempat memasang audio baru di mobil tersebut sehari sebelumnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara