PSIS Semarang Siap Datangkan Pemain Asing Baru

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Instagram/yoyok_sukawi)
20 Mei 2018 04:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang siang menggelar perombakan skuat guna menghadapi putaran Liga 1 Indonesia musim ini. Beberapa pemain asing baru pun siap didatangkan skuat berjuluk Mahesa Jenar itu.

Hal tersebut diungkapkan CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, saat dihubungi Semarangpos.com, Sabtu (19/5/2018). Yoyok mengaku beberapa pemain asing akan datang dan menjalani tahapan uji coba sebelum direkrut guna memperkokoh barisan pemain PSIS Semarang.

“Nanti pastinya ada beberapa pemain asing untuk kita uji coba. Kalau mainnya bagus, akan kami kontrak,” ujar Yoyok.

Yoyok juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para suporter yang memberikan masukan dan kritikan kepada PSIS Semarang. Kritik dan saran itu, menurut Yoyok, bukti bahwa suporter sangat mencintai tim Mahesa Jenar.

“Mereka ingin supaya PSIS dapat tampil gemilang di kasta tertinggi. Maka itu, krititk mereka kami apresiasi,” imbuhnya.

Yoyok menambahkan, manajemen PSIS Semarang saat ini tengah melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap para pemain. Pemain yang kurang memberikan kontribusi akan dijual atau dipinjamkan ke tim lain.

“Namun, sambil jalan kami akan maksimalkan kekuatan yang ada. Kami harap suporter bisa bersabar, dan terus memberikan dukungan kepada PSIS,” terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD Jawa Tengah (Jateng) itu.

PSIS Semarang saat ini memang membutuhkan perombakan, menyusul performa yang tak kunjung membaik. Hingga pekan kesembilan Liga 1 Indonesia, tim besutan Vincenzo Alberto Annese itu masih berada di urutan ke-17 dalam daftar klasemen sementara, dengan torehan delapan poin, hasil dua kali menang, dua kali seri, dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya