Foto Ronaldo Tak Muncul di Toko Online Real Madrid, Sinyal Pindah?

Cristiano Ronaldo (Instagram)
30 Mei 2018 18:25 WIB Muhammad Rizal Fikri Dunia Share :

Solopos.com, MADRID – Ada hal yang aneh di toko online resmi Real Madrid. Klub tersebut sudah mulai menjual jersey untuk musim 2018/2019, namun foto Cristiano Ronaldo absen di antara jajaran pemain inti lainnya. Apakah sinyal kepindahan Ronaldo semakin besar?

Saat ditelusuri Solopos.com di toko online resmi Real Madrid, ada halaman khusus yang menjual jersey pemain inti Real Madrid. Di halaman tersebut terpampang foto-foto pemain inti Real Madrid mengenakan jersey terbaru. Di antara Sergio Ramos dan kawan-kawan hanya bagian Cristiano Ronaldo yang tak memunculkan foto asli yang pemain. Hanya terpampang kostum bernomor punggung tujuh dan nama Ronaldo.

Laman Skysports, Selasa (29/5/2018) mengungkap jersey untuk musim 2018/2019 mulai dijual online pada Selasa. Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain inti yang fotonya tak muncul baik di jersey Home atau Away.

Isu mengenai Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid kembali menyeruak setelah pertandingan Final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Dalam sesi wawancara Ronaldo memberi keterangan akan mengumumkan nasibnya di Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.

“Menyenangkan sekali bisa berada di Real Madrid. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara,” jelas Ronaldo seperti dikutip Antaranews.com.