Kawasan Tlogosari Semarang Semakin Bagus Sekaligus Panas

Perubahan kawasan Jl. Tlogosari Raya, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jateng yang dipamerkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Instagram. (Instagram/hendrarprihadi)
06 Juni 2018 19:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali memamerkan perkembangan infrastruktur di kota yang ia pimpin di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Kali ini, orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut memamerkan kawasan Jl. Tlogosari Raya di Kecamatan Pedurungan melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (5/6/2018).

Berdasarkan foto yang diunggah wali kota yang akrab disapa Hendi itu, memang tampak jalan di kawasan Tlogosari Raya lebih bagus dan infrastrukturnya tampak lebih tertata. Pada unggahan itu, sang wali kota Semarang menyematkan keterangan lucu seperti biasanya.

"Supaya kalau ngantuk enggak kecebur lalu viral," ungkap Hendrar Prihadi.

Meski banyak warganet yang merasa girang dengan perubahan yang dipamerkan Hendi, tak sedikit pula yang merasa perubahan itu memiliki dampak buruk. Sebagian dari mereka secara terbuka menyatakan kawasan di Tlogosari kini semakin panas dibanding sebelumnya.

Bukan tanpa sebab, mereka menyatakan pohon-pohon rindang yang ada sebelumnya kini sudah lenyap. "Tapi lebih adem yang dulu pak," ungkap pengguna akun Instagram @bagusprihatmadja.

"Kangen pepohonan besar, lewat sejuk seketika," beber pengguna akun Instagram @h.ojp.

Meski banyak keluhan terkait pohon yang kini lenyap, sang wali kota Semarang belum memberikan tanggapannya. Netizen berharap kawasan Jl. Tlogosari Raya akan terasa adem dengan pohon rindang di sekelilingnya seperti dulu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya