Prediksi Indonesia U-19 Vs India U-19

Timnas U/16 (PSSI.org)
27 September 2018 16:25 WIB Newswire Dunia Share :

Solopos.com, KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-19 menghadapi partai penentuan melawan India di fase Grup C Piala Asia U-19. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018) pukul 19.45 WIB.

Indonesia saat ini memuncaki klasemen sementara Grup C dengan koleksi 4 poin. Indonesia cuma unggul selisih gol dari India yang menempati posisi kedua. Tak ayal, laga ini bisa menjadi penentuan siapa yang keluar sebagai juara grup.

Pada laga pertama, Indonesia secara mengejutkan bisa menumbangkan Iran dengan skor 2-0. Sementara pada laga kedua mereka bermain imbang 1-1 melawan Vietnam. Sedangkan India menang 1-0 atas Vietnam dan bermain imbang 0-0 melawan Iran.

Indonesia pun menjadi tim produktif di grup ini dengan toreahn tiga gol. Mereka juga baru kebobolan satu gol sejauh ini. Namun predikat tim tangguh justru disabet India karena mereka belum sekalipun kebobolan. Tapi, India memang sedang seret gol.

"Saya tidak melihat jumlah gol sebagai kelemahan mereka. Gol itu hanya masalah eksekusi saja. India punya beberapa peluang berbahaya saat melawan Vietnam," kata pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, seperti dilansir Liputan6.com.

Fakhri menambahkan anak asuhnya sudah siap tempur melawan India. Kendati demikian, dia mengindikasikan bakal bermain aman. Pasalnya. Bagas Kahfi dkk. hanya butuh hasil imbang melawan India untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-16 sebagai juara grup.

"Semua pemain dalam kondisi baik. Sejauh ini tidak ada pemain yang cedera serius. Yang paling penting untuk pertandingan nanti, kami bermain dengan cara sendiri untuk mengamankan poin agar lolos ke babak berikutnya," tandasnya.

Sumber : Liputan6.com