Andik Vermansyah Jadi Man of The Match Indonesia vs Timor Leste

Indonesia vs Timor Leste (pssi.org)
14 November 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia sukses membekuk Timor Leste pada matchday kedua fase penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Andik Vermansyah didapuk sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018) malam WIB, Indonesia menang dengan skor 3-1. Sempat tertinggal 0-1, Indonesia mampu membalikkan kedudukan melalui gol Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

Andik sendiri dimainkan sejak awal oleh pelatih Bima Sakti. Dia memainkan peran sebagai pemain sayap kanan pada babak pertama. Sementara babak kedua, dia ditempatkan di sisi kiri.

"Alhamdulillah hari ini kami menang. Pertandingan ini tidaklah gampang karena kami perlu kerja keras dan tekad besar untuk meraih kemenangan," kata Andik seperti dikutip dari Pssi.org.

Andik sendiri menyatakan tak masalah ditempatkan sebagai pemain sayap kanan maupun kiri karena ia bisa melakukan tugasnya dengan baik di dua posisi tersebut.

"Terima kasih kepada suporter dan masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan. Mari tetap optimistis dan memberikan dukungan. Selanjutnya kami ingin mengalahkan tuan rumah Thailand," imbuhnya.

Kemenangan atas Timor Leste ini jadi modal bagus bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi Thailand pada Sabtu (17/11/2018) mendatang di Stadion Rajamangala, Bangkok. Saat ini Timnas Indonesia ada di posisi kedua dengan nilai tiga poin.