Wow! Ronaldo Habiskan Rp500 Juta Lebih buat Dinner

Cristiano Ronaldo (kanan) bersama kekasih dan putranya di salah satu restoran di London, Inggris, Selasa (13/11 - 2018) malam waktu setempat. (Instagram/@cristiano)
15 November 2018 17:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, LONDON — Mega bintang sepak bola yang memperkuat Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan gaya hidupnya kala berkunjung ke London, Inggris, Selasa (13/11/2018) malam waktu setempat. Makan malam mewah itu kemudian dipamerkan Ronaldo melalui akun Instagramnya, @cristiano.

Di akun Instagramnya itu, Ronaldo mengunggah foto bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan putranya, Cristiano Ronaldo Junior, di salah satu restoran mewah di London. Pada keterangan foto, Ronaldo mengungkapkan makan malam bersama kekasih dan putranya di London itu sangat mengesankan.

Namun siapa yang menyangkan jika Cristiano Ronaldo menghabiskan uang lebih dari Rp500 juta hanya untuk sekali makan malam? Dikutip dari Daily Mail, pemain yang akrab disapa CR7 itu bahkan menghabiskan uang senilai 27.000 Pound Sterling atau sekitar Rp526 juta untuk dua botol anggur, yaitu Richebourg Grand Cru dan Pomerol Petrus 1982.

Selain harganya yang mengejutkan, tindakan Cristiano Ronaldo meminum anggur itu cukup mengejutkan. Pasalnya, peraih lima Ballon D'Or itu pernah mengaku sama sekali tak mengonsumsi alkohol.

The Sun melaporkan keputusan Ronaldo meminum alkohol itu bertujuan untuk merayakan ulang tahun pertama putrinya. Hal itu diungkapkan salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

"Suasana hati Ronaldo sedang bagus dan ingin merayakannya. Itu adalah ulang tahun pertama putrinya, Alana Martina. Ronaldo dan Georgina memperingati ulang tahun itu dengan penuh gaya," ungkapnya.

Sumber yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan minuman mahal yang dipesan Ronaldo itu bahkan tak dihabiskan. Ia memastikan tagihan untuk Rnaldo pada acara makan malam dengan sajian dua jenis anggur itu mencapai 27.000 Pound Sterling atau sekitar Rp526 juta.

"Tapi tagihannya mencapai 27.000 Pound Sterling. Itu kecil untuk Ronaldo, dia tidak kaget sama sekali. Tapi itu menjadi pembicaraan restoran sepanjang malam," pungkasnya.