Ronaldo Jual Rumah Senilai Rp59,6 Miliar, Begini Bentuknya

Cristiano Ronaldo. (Reuters/Massimo Pinca)
20 Desember 2018 18:25 WIB Ginanjar Saputra Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER — Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, kini tengah berupaya menjual rumah mewahnya yang berada di Manchester, Inggris. Dilaporkan The Sun, Rabu (19/12/2018), penyerang Juventus itu membanderol rumahnya dengan harga 3,25 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp59,6 miliar.

Rumah yang akan dijual Cristiano Ronaldo di Manchester, Inggris. (Thesun.co.uk)

Rumah mewah di Manchester yang akan dijual Cristiano Ronaldo itu memiliki lima kamar tidur, ruang kebugaran, bioskop kecil, dan kolam renang. Di laman Rightmove, yang memublikasikan penjualan rumah milik Ronaldo, disebutkan lokasi rumah tersebut sangat bagus.

Kamar tidur di rumah yang akan dijual Cristiano Ronaldo di Manchester, Inggris. (Thesun.co.uk)

Disebutkan lokasi rumah Ronaldo yang dijual itu juga dekat dengan berbagai fasillitas publik. "Lokasi yang sangat bagus untuk pusat Alderley Edge. Anda akan menemukan berbagai butik, restoran, dan bar yang fantastis," begitu keterangan di Rightmove seperti dikutip The Sun.

Kolam renang di rumah yang akan dijual Cristiano Ronaldo di Manchester, Inggris. (Thesun.co.uk)

Crisitiano Ronaldo membeli rumah tersebut pada 2006 kala ia masih membela Manchester United. Kala itu, ia membeli rumah tersebut seharga 3,85 juta Pound Sterling. Itu artinya, pria berpaspor Portugal itu bisa dibilang merugi 600.000 Pound Sterling.

Bagaimana? Berminat membeli rumah mewah milik Ronaldo di Manchester?