Klopp Tak Tutup Kemungkinan Belanja di Musim Dingin

Jurgen Klopp (Reuters/Carl Recine)
25 Desember 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Kendati demikian, dia tak menutup kemungkinan untuk belanja pemain pada Januari 2019 mendatang.

Liverpool saat ini tampil apik dengan memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka menjadi satu-satunya tim di Liga Premier Inggris yang belum terkalahkan. The Reds mengumpulkan 48 poin dari 18 laga, unggul empat poin dari Manchester City di tempat kedua.

Mengingat performa Liverpool yang konsisten, Klopp pun ditanya apakan akan tetap belanja pemain pada bursa transfer musim dingin nanti. Manajer asal Jerman itu pun tak menutup kemungkinan untuk menambah skuat.

"Saya puas dengan pemain yang saya miliki saat ini, tapi kita tidak pernah tahu," kata Klopp seperti dikutip dari Scoresway, Selasa (25/12/2018).

"Saya tetap membuka pintu. Jika sesuatu terjadi dan kami harus mencari [pemain], maka akan kami lakukan."

"Banyak pertandingan yang harus dijalani, dan penting bagi kami untuk cepat bereaksi. Selama kami mampu bereaksi, maka semuanya akan baik-baik saja. Jika terjadi sesuatu yang mendesak, maka kami akan bergerak. Jika tidak, maka kami tidak akan melakukan apapun," tutup Klopp.