Juventus Ikut Pepet Ramsey

Aaron Ramsey (Reuters/John Sibley)
03 Januari 2019 14:55 WIB Hanifah Kusumastuti Dunia Share :

Solopos.com, TURIN - Spekulasi masa depan Aaron Ramsey di Arsenal kian memanas. Gelandang yang masa kontraknya bakal habis akhir musim ini tersebut tengah diperebutkan sederet tim papan atas Eropa.

Juventus menjadi klub terbaru yang mengonfirmasi berminat mendatangkan pemain asal Wales tersebut. Tapi tim berjuluk Nyonya Tua tersebut diperkirakan bakal memboyong Ramsey ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti. Artinya, Juve bisa mendapatkan tanda tangan Ramsey dengan gratis karena sang pemain bakal berstatus free transfer pada akhir musim ini.

"Dia [Ramsey] pemain yang sempurna. Dalam beberapa tahun, dia bermain di level top. Kontraknya bakal habis dan kami semua selalu memperhatikan potensinya," kata Chief Juventus, Fabio Paratici, dalam wawancara dengan Sky Sports Italia, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (2/1/2018).

Dia masuk kategori [pemain sempurna]. Apakah dia akan gabung dengan kami musim panas ini? Lihat saja nanti. Saat ini, dia masih pemain Arsenal, tentu kami bukan satu-satunya yang menginginkannya," imbuhnya.

Juve harus bersaing dengan beberapa klub besar Eropa yang juga disebut-sebut berminat memboyong Ramsey dari Emirates Stadium. Di antaranya Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid, Inter Milan, dan Bayern Munich. Dua klub Liga Premier, Chelsea dan Manchester United, juga sempat dilaporkan tertarik memakai jasa Ramsey. Hanya, dua klub itu fokus mencari pemain dari klub luar Inggris.