Prediksi Skor dan Line Up Villarreal Vs Real Madrid

Para pemain Real Madrid merayakan gol (Reuters/Juan Medina)
03 Januari 2019 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VILLARREAL - Real Madrid mendapat tantangan dari Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB.

Madrid saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 29 poin. Pasukan Santiago Solari mencatatkan sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan lima kekalahan. Mereka pun terpaut delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sementara itu, Villarreal terdampar di urutan ke-18 klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 15 poin hasil dari tiga kali menang, enam kali imbang, dan tujuh kali kalah. Villarreal butuh kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Di laga ini, Villarreal dipastikan tak bisa memainkan Bruno Soriano yang mengalami cedera. Sementara Mario Gaspar harus absen karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya. Villarreal akan mengandalkan duet Gerard Moreno dan Carlos Bacca untuk mendobrak pertahanan Madrid.

Di sisi lain, Madrid dipastikan tanpa Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Marcos Llorente yang mengalami cedera. Los Blancos akan tetap mengandalkan trio Lucas Vazquez, Gareth Bale, dan Karim Benzema di lini depan. Sementara Luka Modric dan Toni Kroos akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid dalam laga ini. Los Blancos yang berbekal tiga kemenangan di tiga laga terakhir diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Villarreal: Asenjo, Costa, Gonzalez, Ruiz, Layun, Caseres, Fuego, Fornals, Chukwueze, Moreno, Bacca

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Vazquez, Bale, Benzema