Diimbangi Villarreal, Madrid Terlalu Banyak Peluang

Villarreal vs Real Madrid (Reuters/Heino Kalis)
04 Januari 2019 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, VILLARREAL - Real Madrid hanya memetik hasil imbang saat melawat ke markas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid Santiago Solari menganggap anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang sehingga gagal menang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, Madrid tertinggal lebih dulu setelah Santi Cazorla membobol gawang Thibaut Courtois. Madrid kemudian bisa membalikkan kedudukan berkat gol Karim Benzema dan Raphael Varane. Namun, Cazorla kembali mencetak gol untuk memaksakan hasil imbang.

"Saat Anda tidak bisa membunuh pertandingan, Anda berisiko kemasukan gol penyama. Ada peluang yang dipunya Karim [Benzema] di babak pertama. Lalu di babak kedua juga ada peluang dari Lucas dan Marcelo," ujar Solari seperti dikutip dari Soccerway.

Hasil imbang ini menang membuat Madrid gagal merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 30 poin, tertinggal tujuh angka dari Barca.

"Kami akan selalu terus berjuang. Kami akan meraih poin dan terus berkompetisi. Kami ingin memenangi pertandingan dan punya kesempatan meraihnya," pungkas Solari.