5 Pemain Absen di Latihan Perdana Timnas U-22, Begini Komentar Indra Sjafri

Indra Sjafri (Twitter - PSSI)
07 Januari 2019 15:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan perdana di bawah asuhan Indra Sjafri. Namun dari 38 pemain yang dipanggil, ada lima pemain yang tidak datang dalam latihan perdana tersebut.

Timnas U-22 menggelar latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019) pagi WIB. Tercatat ada lima pemain yang absen. Mayoritas mereka bermain di luar negeri yakni Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Firzha Andika, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

"Saya senang pada pagi hari ini, hampir 90 persen pemain hadir. Hanya ada lima pemain dari klub di luar negeri yang tidak datang," kata Indra seperti dikutip dari Suara.com.

"Saddil sedang pemusatan latihan juga di Pahang [Malaysia]. Kita lagi komunikasi dengan klubnya. Saya juga minta ke Saddil nomor telepon pelatihnya untuk komunikasi kami ke sana," imbuhnya.

Tak hanya Saddil, Indra juga bakal melakukan komunikasi dengan klub empat pemain lainnya yang masih absen. Indra menyebut pemain-pemain tersebut sedang mengikuti pemusatan latihan di klubnya masing-masing. "Kita pasti komunikasi ke mereka, karena mereka di sana juga sedang pramusim," jelasnya.

Seperti diketahui, Indra Sjafri menggeber pemusatan latihan pada Januari 2019 ini sebagai persiapan menuju tiga turnamen. Turnamen pertama adalah Piala AFF U-22 di Kamboja (Februari 2019), kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand (pertengahan 2019), dan SEA Games 2019 di Manila, Filipina (November 2019).

Sumber : Suara.com