Gimenez: Jangan Tinggalkan Atletico, Godin!

Diego Godin (Reuters/Juan Medina) (2)
10 Januari 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Diego Godin diisukan bakal meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Rekan setim sekaligus duet Godin di jantung pertahanan Atletico, Jose Gimenez, berharap Godin tak pergi.

Masa depan Godin di Atletico santer dispekulasikan pada musim dingin Januari 2019 ini. Pasalnya, kontrak Godin habis pada akhir musim ini. Nah, Godin dan Atletico dikabarkan tak menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Godin lantas dispekulasikan bakal bergabung dengan Inter Milan. Nerazzurri juga kabarnya sudah mengajukan kontrak dua tahun untuk pria asal Uruguay itu. Dengan kontraknya yang habisa pada akhir musim ini, Godin memang bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain.

"Ada banyak pembicaraan tentang rekan satu tim dan aku ingin semua orang bekerja dengan baik dalam kariernya," kata Gimenez dikutip dari Four Four Two.

"Tetapi aku ingin bersamanya karena mereka adalah pemain hebat dan kami membutuhkannya," sambungnya.

"Aku harap tak ada yang pergi, aku mencintainya secara pribadi. Klub juga mencintainya dan akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Aku berharap Diego jadi rekanku dalam waktu yang lama," tandas Gimenez.