Andik dan Evan Dimas Beberkan Alasan Gagal Gabung Persebaya Surabaya

Evan Dimas dan Andik Vermansyah (Suara.com)
11 Januari 2019 16:25 WIB Newswire Indonesia Share :

Solopos.com, SURABAYA - Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono menjelaskan alasan keduanya gagal bergabung dengan Persebaya Suraya di kompetisi Liga 1 2019. Keduanya melakukan hal tersebut lantaran adanya tudingan pengkhianat kepada Persebaya.

Andik dan Evan memang jebolan akademi Persebaya. Pada musim lalu, keduanya merumput di Liga Malaysia. Namun di musim ini, keduanya memutuskan untuk kembali ke Tanah Air. Andik dan Evan pun lantas diisukan bakal kembali ke Persebaya.

Namun nyatanya, Andik dan Evan batal bergabung dengan klub berjuluk Bajol Ijo tersebut. Andik akhirnya resmi bergabung dengan Madura United. Sementara Evan Dimas bakal membela Barito Putera pada Liga 1 2019 mendatang.

"Saya sudah ada pertemuan negosiasi. Itu pun bukan pihak real manajemen, tapi orang lain, masih anggota di Persebaya, untuk menjembatani. Sebenarnya dalam hati memang Persebaya tidak mau saya. Sempat negosiasi sekali, habis gitu hilang kontak selama 3 minggu," kata Andik di hadapan jurnalis dan sejumlah Bonek seperti dikutip Suara.com, Jumat (11/1/2019).

"Saya merasa ada yang mengganjal. Saya ingin mempelacurkan diri meminta maaf untuk tahun kemarin bentrok, dan bentrok ke manajer saya, karena hanya ingin masuk ke Persebaya, dan kembali tak ada kontak dari mereka," imbuhnya.

"Saya masih ingin bermain di Persebaya. Bahkan kalau bisa sampai pensiun di Persebaya," tandas Andik.

Senada dengan Andik, Evan Dimas menegaskan ingin bermain di Persebaya. "Wong Suroboyo endi sing gak gelem main nang Persebaya. Pasti aku pengen memperkuat Persebaya. [Orang Surabaya mana yang tak mau bermain untuk Persebaya. Pasti saya juga mau memperkuat Persebaya]," jelas Evan.