Mourinho Tolak Tawaran 3 Klub

Jose Mourinho (Reuters/Andrew Yates)
21 Januari 2019 23:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, SOLO - Jose Mourinho masih menganggur sejak didepak Manchester United pada 18 Desember 2018 lalu. Pelatih asal Portugal itu mengaku ada banyak tawaran melatih namun dia menolaknya.

Mourinho didepak MU setelah performa tim tersebut menurun. Posisinya kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sejak dipecat MU, Mourinho terus saja dikabarkan bakal melatih klub baru. Namun hingga saat ini, dia masih menganggur.

Mourinho mengakui ada tawaran melatih untuknya. Namun, dia tak tertarik. Bahkan pelatih asal Portugal itu mengaku telah menolak tiga tawaran untuk melatih. Dia menyatakan tidak tertarik dengan tawaran-tawaran tersebut.

"Saya bahagia dengan tiga pekan ini [sejak dipecat MU], saya senang dengan pengalaman ini [menjadi pandit] dan saya akan memiliki pengalaman lain yang normalnya tidak saya miliki sebelumnya ketika aktif sebagai manajer," ucap Mourinho seperti dikutip dari Telegraph.co.uk, Senin (21/1/2019).

"Namun saya tahu, dan saya yakin bahwa pada akhir Maret nanti saya akan kesulitan untuk bahagia. Saya akan mengalami kebosanan. Saya pikir ini alamiah bagi saya, yang sudah menjalani profesi ini [sebagai] manajer untuk waktu yang lama."

"Saya akan menganalisis segala sesuatunya. Saya sudah menolak tiga tawaran pekerjaan karena saya tidak merasa itu adalah hal yang saya inginkan," ungkapnya.