Kemenangan yang Jadi Pengobat Luka Milan

AC Milan (Reuters/Marcelo Del Pozo)
22 Januari 2019 17:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, GENOA - AC Milan memetik kemenangan atas Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan ini menjadi pengobat luka Milan setelah gagal meraih Piala Super Italia.

Bertanding melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Senin (21/1/2019) malam WIB, Milan menang dengan skor 2-0. Dua gol Rossoneri dilesakkan oleh Fabio Borini dan Suso. Kemenangan ini membuat Milan menembus posisi empat besar dengan koleksi 34 poin.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi pengobat luka bagi anak asuh Gennaro Gattuso. Sebelum melawan Genoa, Milan terlebih dulu tumbang di Piala Super Italia menghadapi Juventus. Mereka kalah dengan skor 0-1 akibat gol Cristiano Ronaldo.

"Kekalahan di Supercoppa benar-benar menyakitkan, tapi misi kami adalah mengamankan posisi keempat dan kami ada di sana. Mari langsung fokus ke laga berikutnya, yang ini sudah kami amankan," kata Donnarumma seperti dikutip dari Sky Sports Italia.

"Bukan start yang bagus, tapi berusaha bersama-sama dan itu yang terpenting. Kami berjuang keras dan kualitas kami akhirnya bisa muncul untuk memenangi laga yang sulit," imbuhnya.