Arsenal Tertarik Rekrut Kiper Berdarah Indonesia

Emil Audero Mulyadi (Instagram)
22 Januari 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Arsenal tengah memburu kiper baru sebagai pengganti Petr Cech yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini. The Gunners pun disebut-sebut ingin mendatangkan kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Cech telah mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada akhir musim nanti, beberapa waktu lalu. Kehilangan Cech membuat satu slot kiper Arsenal kosong. The Gunners pun tinggal menyisakan Bernd Leno dan kiper ketiga mereka Emiliano Martinez.

Arsenal pun dikabarkan tengah mencari kiper kedua. Nah, nama Emil Audero mencuat sebagai pemain yang diincar Arsenal. Kiper 22 tahun itu saat ini membela Sampdoria sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Ketertarikan Arsenal terhadap Emil Audero itu diungkapkan oleh media-media asing, termasuk Metro.co.uk, Selasa (22/1/2019). Kesempatan Arsenal untuk mendatangkan Emil pun terbilang terbuka lebar. Terlebih, Juventus sudah memiliki kiper-kiper top seperti Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

Emil Audero sendiri tampil cemerlang bersama Sampdoria pada musim ini. Dimainkan sebanyak 20 kali di Liga Italia, Emil kebobolan 26 kali dan mencatatkan 7 clean sheet.