Minati Eriksen, Madrid Siap Berikan James Rodriguez ke Tottenham

Christian Eriksen (Reuters/Toby Melville)
22 Januari 2019 21:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MADRID - Real Madrid santer diberitakan meminati gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Madrid pun siap menukar Eriksen dengan James Rodriguez.

Ketertarikan Madrid terhadap Eriksen bukan sesuatu yang baru. Namun usaha Madrid untuk mendatangkan pemain asal Denmark itu ke Santago Bernabeu belum juga berhasil. Los Blancos dikabarkan bakal berusaha merekrut Eriksen lagi pada musim panas mendatang.

Kemonceran Eriksen di Tottenham membuat Madrid kepincut. Eriksesn sukses membuat 62 gol dan 79 assist dari 254 pertandingan bersama The Lilywhite. Dia bisa menjadi alternatif lain di lini tengah Los Blancos.

Sayang, Eriksen masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Tottenham juga kabarnya mematok harga tinggi untuk Eriksen. Mereka meminta dana transfer mencapai 250 juta euro atau setara dengan Rp4 triliun untuk Eriksen.

Namun, Madrid emoh menyerah. Dikutip dari AS, Madrid siap menawarkan James kepada Tottenham. Pemain asal Kolombia itu memang tengah terbuang dari skuat Madrid. James dalam dua musim terakhir menjalani masa peminjaman ke Bayern Munchen.

Bayern sendiri mengindikasikan tak mempermanenkan James pada akhir musim mendatang. Oleh karenanya, James bisa menjadi alat tukar yang bagus.