Prediksi Skor & Line Up Newcastle Vs Manchester City

Manchester City (Reuters/Jason Cairnduff)
29 Januari 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, NEWCASTLE UPON TYNE - Manchester City menghadapi tantangan dari Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di St. James Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

City saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 56 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. City tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di peringkat pertama.

Newcastle sendiri terdampat di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 21 poin. Anak asuh Rafael Benitez itu mencatatkan lima kemenangan, enam kali imbang, dan sudah 12 kali kalah. Newcastle pun butuh kemenangan demi menjauh dari zona merah.

Usaha Newcastle untuk meraih kemenangan pun terbilang sulit. Pasalnya, City tengah garang-garangnya dengan sudah melesakkan 30 gol sejauh ini di Januari 2019. Ditambah lagi tuan rumah tengah diterpa badai cedera.

Karl Darlow, Paul Dummet, Jonjo Shelvey, Ki Sung-Yueng, Joselu, dan Mohamed Diame adalah sederet pemain Newcastle yang absen karena cedera. Salomon Rondon pun bakal menjadi tumpuan di lini depan dengan dukungan Christian Atsu dan Ayezo Perez.

Di kubu City, mereka tak bisa memainkan Claudio Bravo, Eliaquim Mangala, dan Vincent Kompany yang cedera. City bakal mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak dengan dukungan Raheem Sterling dan Leroy Sane di sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Anak asuh Josep Guardiola itu diprediksi bisa menang dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Newcastle United: Dubravka, Ritchie, Lascelles, Schar, Lejeune, Yedlin, Hayden, Longstaff, Atsu, Perez, Rondon

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, De Bruyne, Silva, Sterling, Sane, Aguero