Piatek Langsung Tancap Gas Bareng Milan

Krzysztof Piatek (Twitter/acmilan)
30 Januari 2019 17:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - Krzysztof Piatek langsung tancap gas bersama AC Milan. Dia mencetak dua gol untuk membawa Rossonerri melaju ke semifinal Coppa Italia.

Piatek didatangkan Milan dari Genoa pada bursa transfer musim dingin ini. Pria 23 tahun ini direkrut dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro (Rp 563 miliar). Piatek diikat kontrak oleh Milan hingga 30 Juni 2023.

Piatek sendiri sudah menjalani debut dengan Milan. Namun, dia baru dimainkan sebagai starter saat Milan menghadapi Napoli di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Piatek pun langsung mencetak dua gol di laga itu untuk membawa Milan menang dengan skor 2-0.

"Aku mengharapkan malam seperti ini. Saya mengatakan bahwa saya sudah siap dan saya mencetak dua gol, tapi ini semua baru saja dimulai," kata Piatek kepada Milan TV.

"Kedua gol itu hebat, meski berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan jauh, karena saya lebih suka begitu," imbuhnya.

"Saat gol kedua, saya harus menghadapi Koulibaly, tetapi itu berjalan dengan baik. Saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Roma dan berharap hubungan dengan rekan tim saya semakin kuat saat itu. Saya merasa baik malam ini dan ini luar biasa bermain di San Siro," tuturnya menegaskan.