Prediksi Skor & Line Up Liverpool Vs Leicester City

Pemain Liveropool merayakan gol pertama ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (22/12 - 2018) dini hari WIB. (Reuters/Darren Staples)
30 Januari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool menghadapi tantangan dari Leicester City pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Mereka unggul empat poin dari Manchester City di posisi kedua. Jarak keduanya pun bakal melebar jika Liverpool berhasil mengalahkan Leicester.

Leicester sendiri berada di peringkat ke-10 klasemen. Mereka punya 31 poin dari 23 laga. Leicester mencatatkan sembilan kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah 10 kali menelan kekalahan. Bahkan, dua kekalahan terbaru didapat di dua laga terakhir.

Liverpool dipastikan tanpa Alex Oxlade Xhamberlain dan Joe Gomez yang masih cedera. Bek Virgil van Dijk juga masih diragukan bisa tampil karena sakit. Sementara James Milner harus absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Liverpool masih akan mengandalkan Mohamed Salah sebagai striker tunggal. Dia akan didukung oleh Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Naby Keita di lini kedua. Sementara Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum bakal memperkuat lini tengah.

Leicester sendiri cuma kehilangan Daniel Amartey yang mengalami cedera. Jamie Vardy akan tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Sementara Ricardo Pereira, James Maddison, dan Marc Albrighton akan mengancam dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Keita, Mane, Firmino, Salah

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Chilwell, Ndidi, Mendy, Pereira, Maddison, Albrighton, Vardy