Prediksi Skor dan Line Up Tottenham Hotspur Vs Watford

Tottenham Hotspur (Reuters/Andrew Couldridge)
30 Januari 2019 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, LONDON - Watford menjadi tim yang akan dihadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-24 Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di Stadion Wembley, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 51 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sementara dengan Manchester City di posisi kedua, Tottenham terpaut lima poin.

Sementara itu, Watford berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 33 poin dari 23 laga yang sudah dijalani. Watford mencatatkan sembilan kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kali menelan kekalahan.

Di laga ini, Tottenham dipastikan tanpa Dele Alli, Harry Kane, dan Ben Davies yang mengalami cedera. Tottenham pun akan mengandalkan Fernando Llorente sebagai ujung tombak. Sementara Son Heung-Min, Christian Eriksen, dan Erik Lamela akan mendukung dari lini kedua.

Di sisi lain, Watford tak bisa memainkan Kiko Femenia dan Sebastian Prodl yang mengalami cedera. Watford akan mengandalkan duet Troy Deeney dan Gerard Deulofeu sebagai juru gedor. Keduanya akan ditopang oleh Roberto Pereyra dan Will Hughes.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tim berjuluk The Lily White itu diprediksi menang dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Rose, Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Dier, Winks, Heung-Min, Eriksen, Lamela, Llorente

Watford: Foster, Jan Maat, Mariappa, Kabasele, Holebas, Capoue, Cleverley, Pereyra, Hughes, Deulofeu, Deeney