Benzema Istimewa!

Karim Benzema (Reuters/Albert Gea)
01 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, GIRONA - Karim Benzema kembali menunjukkan taringnya. Setelah menjadi bintang kemenangan saat Real Madrid saat melawan Espanyol, Benzema kembali menjadi pahlawan Madrid saat mengalahkan Girona.

Dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, Benzema mencetak dua gol. Madrid pun menang dengan skor 3-1 di laga itu. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Marcos Llorente.

Kemenangan itu membuat Madrid lolos ke babak semifinal Copa del Rey dengan agregat 7-3. Pada pertemuan pertama, Madrid menang dengan skor 4-2. Benzema pun mendapat banyak pujian berkat dua gol yang dicetaknya.

Tambahan dua gol itu pun membuat Benzema kini mencatatkan 209 gol bersama Los Blancos. Dia pun menjadi pencetak gol terbanyak keenam Madrid sepanjang masa. Pelatih Madrid, Karim Benzema, pun senang dengan performa striker 31 tahun tersebut.

"Inilah Karim yang sama seperti yang kita lihat bertahun-tahun. Saya merasa kasihan pada mereka yang baru memperhatikannya sejak minggu lalu. Dia sangat hebat dan berusaha banyak untuk tim," kata Solari seperti dikutip dari BT Sport.

"Dia dalam performa yang bagus dan kami semua senang dengan gol-golnya," lanjut Solari.