Prediksi Skor & Line Up Manchester City Vs Arsenal

Manchester City (Reuters/Carl Recine)
03 Februari 2019 18:55 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Big match bakal tersaji di pekan ke-25 Liga Premier Inggris. Manchester City akan menantang Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (3/1/2019) malam WIB.

City saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 56 poin dari 24 laga yang sudah dijalani. Pertandingan ini menjadi kans bagi The Citizens untuk merapatkan jarak dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 61 poin.

Di sisi lain, Arsenal berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi empat besar. Arsenal mencatatkan 14 kemenangan, lima hasil imbang, dan sudah lima kali kalah.

Melawan Arsenal, City dipastikan tanpa Claudio Bravo, Eliaquim Mangala, dan Vincent Kompany yang mengalami cedera. City bakal mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung oleh Riyad Mahrez dan Raheem Sterling d posisi sayap.

Di kubu Arsenal, mereka masih dihantam badai cedera. Rob Holding, Danny Welbeck, Sokratis, Hector Bellerin, Granit Xhaka, dan Ainsley Maitland-Niles adalah sederet pemain yang harus berjibaku di ruang perawatan. Hal ini tentu membuat pusing pelatih Unai Emery.

Arsenal bakal mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Pierre Emerick-Aubameyang, Aaron Ramsey, dan Alex Iwobi yang bakal ditempatkan tepat di belakangnya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. The Citizens diprediksi bisa mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Mendy, Laporte, Stones, Danilo, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Sterling, Mahrez, Jesus

Arsenal: Leno, Lichtsteiner, Mustafi, Koscielny, Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Iwobi, Ramsey, Aubameyang, Lacazette