Langsung Jadi Andalan, 2 Pemain Anyar Milan Tampil Menjanjikan

Krzysztof Piatek (Twitter/acmilan)
05 Februari 2019 20:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, MILAN - AC Milan memboyong Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek pada bursa transfer musim dingin ini. Kedua pemain anyar itu pun tampil menjanjikan bersama Rossoneri.

Paqueta didatangkan dari klub Brasil, Flamengo, dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro atau setara dengan Rp557 miliar. Dana yang sama juga digunakan Milan untuk menebus Piatek dari Genoa. Tak butuh waktu lama, keduanya langsung jadi andalan skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Paqueta bahkan sudah dimainkan sebanyak enam kali. Dia mencatatkan dua assist untuk Milan. Sementara itu, Piatek sudah dimainkan sebanyak lima kali di semua ajang dengan torehan tiga gol.

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengaku puas dengan dua rekrutan anyarnya. Menurutnya, Paqueta dan Piatek cepat beradaptasi dengan tim. Scaroni pun menganggap kedua pemain itu sudah nyetel dengan permainan Milan.

"Dia mencetak banyak gol untuk Genoa dan Krakow. Kami berharap terus berlanjut seperti itu juga di Milan," kata Scaroni seperti dikutip dari Calciomercato, Selasa (5/2/2019).

"Saya senang dengan Piatek dan Paqueta menyatu dengan tim sejauh ini. Kami mempunyai atmosfer yang bagus dan saya senang dengan semua hal yang sedang terjadi," imbuhnya.