Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid

Barcelona vs Real Madrid (Reuters/Albert Gea)
06 Februari 2019 18:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Duel menarik tersaji di babak semifinal Copa del Rey. Barcelona mendapat tantangan dari musuh bebuyutannya, Real Madrid. Leg pertama bakal dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Barca merupakan juara bertahan Copa del Rey. Mereka butuh kerja keras untuk sampai di semifinal. Menghadapi Sevilla di babak perempatfinal, Barca sempat tertinggal 0-2 pada leg pertama. Mereka kemudian mampu membalikkan kedudukan pada leg kedua dengan menang 6-1.

Madrid sendiri lolos ke semifinal Copa del Rey musim ini setelah menyingkirkan Girona dengan agregat 7-3. Pada leg pertama, Madrid menang dengan skor 4-2. Sementara pada leg kedua, tim berjuluk Los Blancos menang dengan skor 3-1.

Di laga ini, Barca dipastikan tanpa Rafinha, Jasper Cillessen, dan Samuel Umtiti yang mengalami cedera. Sementara itu, Lionel Messi masih diragukan bisa tampil. Meski, Messi dipastikan masuk dalam skuat Barca melawan Madrid.

Barca kemungkinan akan tetap mengandalkan Luis Suarez sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Philippe Coutinho dan Carles Alena di posisi sayap. Alena sendiri akan menggantikan peran Messi.

Di kubu Madrid, mereka cuma kehilangan Jesus Vallejo yang mengalami cedera. Tim polesan Santiago Solari ini akan mengandalkan trio Gareth Bale, Vinicius Junior, dan Karim Benzema di lini depan. Ketiganya bakal ditopang Toni Kroos dan Luka Modric dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barca pada laga ini. Tim berjuluk Blaugrana itu diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Pique, Lenglet, Roberto, Busquets, Arthur, Rakitic, Alena, Coutinho, Suarez

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Vinicius, Benzema