El Clasico Berakhir Imbang, Busquets: Hasil yang Adil!

Barcelona vs Real Madrid (Reuters/Sergio Perez)
07 Februari 2019 16:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Duel Barcelona melawan Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey berakhir imbang. Gelandang Barca, Sergio Busquets, menyebut imbang adalah hasil yang adil.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, Barca dan Madrid bermain imbang dengan skor 1-1. Madrid mampu unggul lebih dulu melalui gol Lucas Vazquez. Namun, Barca mampu menyamakan kedudukan melalui Malcom di babak kedua.

Hasil ini membuat Barca membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke partai puncak Copa del Rey. Sementara Madrid cuma butuh hasil imbang 0-0. Gol tandang bakal sangat berpengaruh bagi keduanya untuk lolos ke partai final.

Busquets menilai hasil imbang ini adalah hasil yang adil bagi kedua tim. "Secara umum, seri adalah hasil yang adil. Tadi adalah sebuah pertandingan yang seimbang. Segalanya akan ditentukan di leg kedua," katanya seperti dilansir Four Four Two.

"Ada cukup peluang bagi kedua tim untuk memenangi pertandingan. Sekarang masih 50-50, sekalipun kami bermain di kandang mereka," imbuhnya.

"Tidak ada favorit di pertandingan semacam ini. Kami adalah dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa," tutup gelandang Timnas Spanyol itu.