Pulih Cedera, Mkhitaryan Tak Sabar Segera Merumput

Henrikh Mkhitaryan (Reuters)
07 Februari 2019 23:45 WIB Haryono Wahyudianto Dunia Share :

Solopos.com, LONDON--Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku sudah tak sabar kembali ke lapangan. Ia ingin membantu The Gunners yang kini sedang bersaing memperebutkan tiket Liga Champions.

Mkhitaryan absen membela Arsenal sejak akhir Desember lalu. Pemain asal Armenia itu mengalami cedera metatarsal. Kini, sang gelandang mulai pulih. Ia juga sudah kembali bermain di tim junior Arsenal.

 “Setelah beberapa saat, aku akhirnya kembali. Aku mulai bermain dengan U-23 dan aku sangat senang. Aku berharap tidak akan cedera lagi dan aku akan terus bermain," kata Mkhitaryan di Soccerway seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (7/2/2019).

“Aku berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja denganku. Untuk staf medis, pelatih kebugaran, dan semua orang, bahkan kepada rekan satu timku. Mereka mendukungku setiap hari."

Mkhitaryan yang datang pada awal 2018 menjadi salah satu pemain yang diandalkan manajer Unai Emery musim ini. Dia telah dipercaya turun dalam 20 pertandingan di berbagai ajang. Mantan gelandang Borussia Dortmund itu bahkan selalu tampil penuh 90 menit dalam 14 pertandingan.

“Ini hidup, semuanya terjadi dan Anda bisa cedera atau semacamnya. Aku harap tidak ada lagi yang cedera dan tim bisa sepenuhnya fit untuk pertandingan berikutnya,” Mkhitaryan menambahkan.

Arsenal kini berada di peringkat enam klasemen Liga Premier. The Gunners tertinggal tiga angka dari Chelsea di posisi empat  yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Sumber : Liputan6.com